Downloads

The next version of Ubuntu is coming soon

Selasa, 31 Mei 2011

Friendster Ditutup per 31 Mei 2011


Friendster atau FS yang dikenal semua onliner di Indonesia menjadi Trend Topic di akhir bulan Mei ini :D
“Friendster is closing down”; begitu kabar yang berhembus beberapa bulan terakhir di berbagai jejaring sosial. Sebagian meyakini kebenaran berita itu namun yang lain menyangkalnya. Saya termasuk yang tidak kaget dengan berita tersebut. Betapa tidak, sejak kemunculan Facebook di tahun 2008 dan mencapai puncaknya di tahun 2009-2010, Friendster seakan tak bertaring dan terus-menerus mengalami kemunduran. Coba Anda ingat-ingat lagi kapan terakhir kali login ke Friendster? Sudah lupa kan?! Masih ingat ID dan passwordnya gak?! :D

Eh tapi apa benar Friendster ditutup?

There are good news and bad news. Kabar baiknya, Friendster tidak akan ditutup namun akan berevolusi dengan mengedepankan layanan game dan core business lainnya. Namun kabar buruknya adalah: Friendster akan menghapus sebagian fungsi jejaring sosial. Fungsi-fungsi yang dimaksud adalah profil pribadi, foto-foto, pesan-pesan pribadi, testimonial, blog, dan shoutout. Yang masih tertinggal adalah basic profile dan daftar teman-teman Anda. Penghapusan ini efektif berlaku tanggal 31 Mei mendatang dan tidak ada perpanjangan waktu. OK, sekarang Anda boleh panik! :D

Namun jangan histeris dulu, bagi Anda yang ingin menyelamatkan data-data (khususnya testi-testi narsis) masih bisa melakukannya dalam beberapa hari ini. Caranya adalah login ke Friendster sekarang juga dan menyelamatkan semua data yang diperlukan tersebut melalui aplikasi download yang mereka sediakan. Waktunya 3 hari lagi jadi saya sarankan agar segera dikerjakan.

"Kisah saya (Oky) di Friendster" :) :D
dulu lama sekali pada saat saya SMP saya mempunyai akun FS :) , saya gemar sekali menggunakannya untuk saling terhubung dengan teman-teman dekat saya ! #Kisahjadul
setelah cukup lama , dengan tidak sengaja saya lupa dengan username dan password Friendster saya , sehingga terkadang saya sempat teringat masa-masa pada saat itu :D :haha

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites