Downloads

The next version of Ubuntu is coming soon

Selasa, 14 Juni 2011

Campion 3 : Merakit PC

Kali ini saya ingin menceritakan tentang pengalaman saya dilomba ini :))
Merakit PC
hari ini (15 Juni 2011) bertempat diLab Multimedia Smkti Airlangga diadakan lomba merakit PC antar siswa. diikuti sekitar 18 Siswa yang diantaranya diikuti oleh siswa Jurusan TKJ (tekhnik Komputer dan Jaringan). Persaingan cukup ketat antar siswa, Lomba ini dibagi menjadi 6 gelombang saya mendapat giliran pada gelombang ke-2 bersama sahabat saya @Zaki , @Mamad ,pada saat saya pengalaman dan mental yang menjadi inti kekuatan dalam lomba ini :) , mungkin ini kekurangan saya :D meski jari manis pada tangan kiri saya terluka :D  saya tetap merasa  puas dengan apa yang saya dapet hari ini. terima kasih Ya Allah pengalaman ini sangat sangat berarti bagiku.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites