Downloads

The next version of Ubuntu is coming soon

Rabu, 01 Juni 2011

Persisam Putra 5 vs 0 Pra PON Kaltim


(O-Jan-Tekaje)Kemarin sore tepatnya tanggal 1 Juni 2011 pertandingan Friendly Match antara Persisam Putra Samarinda Vs Pra PON Kaltim di STadion Segiri , Samarinda , Kaltim .
Saya Oky , bersama @Hendra,@Faisal,@WahyuDarto,dan Fazrin menyaksikan Uji Coba tersebut :) :D
Persisam yang bermain menekan sejak menit awal tanpa diperkuat oleh J-lo (Striker Persisam Putra)pada sore itu dan posisinya digantikan oleh Pavel Solomin dan hasilnya menit 5' Pavel Solomin mengubah keadaan menjadi 1-0 untuk Persisam Putra . menit 29' dimanfaatkan Choi Dong Soo untuk menambah keunggulan Persisam Putra 2-0 atas Pra PON Kaltim .
Pavel "GOL" Solomin kembali mencetak golnya yang ke-2 dimenit 38' dan mencetak Hattrick pertamanya setelah pernah divonis cedera hingga akhir musim (yang alhamdulillah engga terjadi :) ) dimenit 41' dan membuat Persisam unggul 4-0 .
Dibabak kedua Ronald Fagundez keluar digantikan Panggah Madyantara, Agung Prasetyo digantikan Dedi Kusuma tidak mau kalah dengan rekannya Choi Dong Soo kembali menambah keunggulan Persisam Putra atas Pra PON Kaltim 5-0 pada menit 47' . Gol ini sekaligus menjadi gol terakhir pada pertandingan ini dan pada setelah mencetak gol Choi Dong Soo langsung digantikan oleh Gantar Khan .

Sekilas tentang PRA PON Kaltim

Didominasi dengan pemain Persisam U-21 tim ini sangat diunngulkan tim Persisam Putra untuk menjadi lawan untuk berujicoba :). (Tekaje-Smd)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites